Wednesday, May 18, 2016

NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR 2 in 1 FOAM

Found new baby, sejak lihat update-an beauty blog/vlogers jadi tau update-an produk yang cukup tokcer dalam dunia beauties. Kali ini ada White Nivea Makeup Clear 2 in 1 Foam yang warna pink yang akan saya ulas bagaimana performanya. Varian lainnya berwarna biru (atau hijau turqoise) lebih berfungsi untuk oil control, saya pilih yang pink karena takut yang oil control akan membuat kering berlebihan.

Produk facial wash yang sekaligus sebagai makeup remover seperti ini baru pertama kali saya coba, and I love it sooo much. Sebab ini sangat mempermudah dalam pembersihan makeup, hemat kapas, praktis, dan multifungsi. Kalau kalian biasa melakukan double cleansing, dengan ini kalian cukup menggunakan eye&lip makeup remover dan langsung cuci muka saja. Facial wash ini akan membersihkan bedak, concealer, bahkan foundation yang nempel di wajah kamu. 


3 kosmetik ini akan aku aplikasikan di punggung tangan







Hasilnya, hanya maskara waterproff yang masih bersisa, bisa kamu gunakan eye makeup remover atau kamu pakai sekali lagi facial wash nya.

PROs :
1. Ampuh membersihkan full makeup
2. No need double cleansing yang menghabiskan kapas
3. Paling penting, PRAKTIS

What I dislike:
1. Kering! Make sure setelah pakai ini kalian langsung aplikasian face spray dan moisturizer ya
2. Bukan untuk waterproof mascara
3. Perih kalau kena mata


Untuk efek lain seperti mencerahkan, menyamarkan dark spot, mencegah komedo, mengecilkan pori, dan melembutkan kulit, masih belum bisa saya pastikan. Bahkan apakah bikin break out atau tidak, tergantung kondisi kulit masing-masing. Intinya kalau kamu punya dry skin, saya tidak terlalu sarankan untuk menggunakan ini, lebih baik tetap pada metode double cleansing dengan milk cleanser/cleansing oil. Overall saya suka dan takjub dengan performa Nivea 2 in 1 foam ini dan harganya cukup mahal dikalangan facial wash yang dijual di supermarket yaitu sekitar Rp 28.000. But this quite worth the price, sesuai kualitas dan harganya.

So, Have you try this? 

No comments:

Post a Comment